Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Weliansyah Ditunjuk Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC

  • Oleh ANTARA
  • 02 Juni 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Padang - Manajemen Semen Padang Football Club (SPFC) resmi menunjuk Weliansyah sebagai pelatih kepala tim "Kabau Sirah" dalam menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan digelar pada Juli 2021.

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra dalam keterangan tertulis di Padang, Selasa 1 Juni 2021 mengatakan penunjukan coach Weliansyah ini sudah melalui pertimbangan yang matang.

Weliansyah merupakan pelatih yang sudah berpuluh tahun berkecimpung membesarkan nama tim Semen Padang FC di kancah sepak bola nasional.

“Manajemen menilai Weliansyah adalah sosok yang kental dan mengenal betul filosofi sepak bola Kabau Sirah, sehingga tidak sulit buat beliau menerjamahkannya kepada para anggota tim. Beliau juga sosok legenda hidup di SPFC. Dedikasi dan loyalitas yang luar biasa selama hidup baik bermain maupun jadi pelatih dihabiskan berkiprah di tim kebanggaan Ranah Minang,” katanya.

Ia mengatakan manajemen menilai secara syarat Weliasnyah telah memenuhi kualifikasi untuk menukangi tim. Selain itu penunjukan ini juga menjadi bukti bahwa manajemen tetap memprioritaskan putra daerah asli Ranah Minang yang sudah diketahui seluruh Indonesia memiliki pelatih-pelatih hebat.

Berita Terbaru