Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Segara Laksanakan PTM Terbatas, Berikut Data Vaksinasi Tenaga Pendidik Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Juni 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan data laporan pelaksanaan vaksinasi guru tenaga pendidik di wilayah Kalteng.

“Vaksinasi dalam persentase, untuk wilayah Palangka Raya sudah 90 persen,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disdik Kalteng, Syaifudi di Aula Jayang Tingang (AJT) Rabu 2 Juni 2021.

Sedangkan untuk wilayah lain ada Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dengan capaian 34 persen. Kemudian Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dengan 72 persen.

Setelah itu ada Kabupaten Kapuas dengan jumlah 62 persen, kemudian Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dengan total capaian 27 persen, Kabupaten Barito Utara (Barut) sebanyak 41 persen.

Selanjutnya untuk Kabupaten Lamandau sebanyak 75 persen, Kabupaten Seruyan sebanyak 85 persen, Kabupaten Katingan mencapai 87 persen.

Kelompok terakhir ada Kabupaten Gunung Mas sebanyak 79 persen, Kabupaten Pulang Pisau 85 persen, Kabupaten Barito Timur 40 persen dan Kabupaten Murung Raya dengan capaian 80 persen.

“Sedangkan untuk Kabupaten Sukamara belum ada mengirim laporan,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru