Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP-PKK Kalteng Gelar Silaturahmi Virtual Perkuat Sinergisitas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Juni 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berusaha menguatkan sinergisitas dan keharmonisan organisasi.

Yakni dengan menggelar kegiatan silaturahmi Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M secara daring virtual.

“Halal Bihalal pada kali ini terasa lebih istimewa,” sebut Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran saat di Aula Serba Guna, Rabu 2 Juni 2021.

Menurut Ivo tahun ini menjadi istimewa karena tidak hanya dihadiri oleh anggota dan kader PKK saja, namun juga dihadiri para pendamping desa se-Kalteng yang merupakan rekan serta mitra TP PKK.

“Pendamping desa merupakan partner Tim Penggerak PKK di semua jenjang dalam rangka bersama – sama ikut serta dalam mensukseskan pembangunan di Kalteng untuk terwujudnya Kalteng Semakin Berkah,” tambahnya.

Adapun kegiatan ini mengusung tema 'Spirit Idul Fitri sebagai Momentum untuk Memperkuat Sinergitas dan Keharmonisan TP-PKK dalam Mewujudkan Kalteng Semakin Berkah'.

Kegiatan silaturahmi halal bihalal menghadirkan secara virtual Kepala Dinas Kesehatan Kalteng Suyuti Syamsul sebagai narasumber yang menyampaikan materi terkait Vaksinasi Covid-19.

Selain itu, hadir pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota se-Kalteng, Kader PKK serta Tenaga Pendamping Profesional Desa se-Kalteng serta Penceramah Ustad Al Ghifari. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru