Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Rungan Berikan Paket Sembako untuk Warga

  • Oleh Hendri
  • 03 Juni 2021 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka membantu perekonomian masyarakat di wilayah binaanya, Koramil 1016-05 Rungan memberikan bantuan paket sembako kepada warga  yang kurang mampu, Kamis 3 Juni 2021.

Danramil 1016-05 Rungan Lerda Inf Supriyono mengatakan dengan diberikannya bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Semoga bantuan ini sedikit bisa membantu meringankan beban kebutuhan hidup warga kita yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang masih belum tahu kapan selesaianya," katanya.

Dalam kesempatan, Letda Inf Supriyono juga berpesan kepada warga lainnya untuk dapat saling bahu-membahu serta gotong royong dalam membantu warga yang kurang mampu.

Ketua RT 5 Kelurahan Jakatan Raya, Soni mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh Koramil 1016-05/Rungan kepada warga.

"Semoga dengan adanya bantuan dari Koramil 1016-05 Rungan ini bisa menjadi Inspirasi bagi yang lain untuk berbagi terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi saat masa pandemi Covid-19," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru