Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Penanganan Jalan Rusak Jadi Perhatian Serius Pemkab

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Juni 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor mengungkapkan, penanganan jalan rusak jadi perhatian serius pemerintah daerah. Namun saat ini masih dalam proses lelang, karena dana perbaikan miliaran rupiah. 

"Jalan rusak dalam kota tentu menjadi perhatian utama kami. Namun hal itu bukan semudah membalikan telapak tangan," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Kamis, 03 Juni 2021. 

Dirinya menerangkan, saat ini perbaikan jalan tersebut masih dalam proses lelang. Hal tersebut diharapkan bisa dipahami oleh masyarakat. Karena hal tersebut membutuhkan waktu dan anggaran miliaran. 

"Saya harap masyarakat mohon memahami. Yang pasti kami tidak membiarkan jalan dalam kota yang rusak ini," kata Halikinnor. 

Dia memohon maaf atas ketidaknyamanan dengan kondisi jalan dala kota yang rusak. Masyarakat diminta bersabar. Karena, perbaikan jalan tersebut tidak bisa penunjukan langsung dan harus melalui proses dan tahapan lelang. 

"Perbaikan jalan ini menjadi program kami, termasuk penanganan banjir dan Sampit terang. InsyaAllah kami akan menjadikan Sampit ini kota, dengan jalan semenisasi dan aspal," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru