Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lebih dari 300 Personel Polres Katingan Telah Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Juni 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan sejauh ini personelnya telah menjalani vaksinasi Covid-19. 

"Jumlah personel Polres Katingan lebih dari 300 orang, dan sejauh ini mereka telah menjalani vaksinasi Covid-19," kata Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah disela memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Gedung Salawah, Kamis, 3 Juni 2021.

Namun demikian, ujar Kapolres ada beberapa personel yang sampai saat ini belum menjalani vaksinasi Covid-19 itu dengan alasan ada yang tengah hamil dan ada pula yang terpapar Covid-19 sebelum yang bersangkutan menjalani vaksinasi.

 "Yang belum divaksin ini kurang dari lima orang," sebutnya.

Untuk itu, Kapolres berpesan kepada lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, di antaranya memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menjauhi kerumunan.

Dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, sejauh ini personelnya juga turut serta membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dengan ikut serta dalam tim gabungan bersama TNI, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Katingan.

Pun demikian untuk di polsek jajaran se Kabupaten Katingan, pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru