Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Listrik dan Internet Wilayah Pedesaan Dinilai Sangat Penting

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Juni 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing menilai pembangunan listrik dan internet sangat penting khususnya untuk masyarakat di wilayah perdesaan.

Mengingat, pembangunan fasilitas listrik merupakan aspek penting dalam mendukung pengembangan infrastruktur, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

"Saat melaksanakan reses sering kali masyarakat mengusulkan terkait hal itu. Tentu ini dapat menjadi perhatian para pemangku kepentingan," kata Duwel, Kamis, 3 Juni 2021.

Dia menjelaskan, pembangunan jaringan listrik dan internet sangat diperlukan masyarakat khususnya untuk menunjang pendidikan serta kesehatan.

Pasalnya, di era modernisasi seperti sekarang ini, semuanya mengunakan serba digital. Sehingga, hal-hal yang berkaitan dengan itu perlu diperhatikan agar dapat menciptakan kemajuan pada suatu wilayah.

"Yang kita inginkan, semua desa dapat berkembang khususnya di Kalteng. Dengan memperhatikan setiap kebutuhan masyarakat, maka itu juga salah satu upaya menyejahterakan mereka," ujarnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru