Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Pemprov Berikan Vaksin Dosis ke-II Bagi Tenaga Pendidikan

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Juni 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan digelar pada tahun ajaran baru nantinya, Pemprov melalui Disdik Kalteng memberikan vaksin Covid-19 dosis ke-II bagi tenaga pendidik. Kamis, 3 Juni 2021.

"Pelaksaan vaksinasi di Disdik beberapa hari ini merupakan vaksinasi dosis ke-II. Proritas vaksinasi untuk tenaga pendidik bertujuan untuk mendukung pertemuan tatap muka secara terbatas bulan Juli nanti," kata Kepala Dinkes Kalteng, Suyuti Syamsul saat di Konfirmasi.

Dia menjelasakan, untuk kesiapan sekolah-sekolah dalam mengahdapi PTM nantinya. Setiap Puskesmas terdekat akan mengawasi apakah sekolah telah memenuhi standar prokes dengan baik.

Selain itu, pihaknya juga terus menggencarkan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat terutama lansia. Sehingga bisa mencapai target yang telah ditentukan.

Tidak lupa juga dirinya mengimbau kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap menerapkan prokes dengan ketat, serta menjalankan setiap anjuran yang disampaikan pemerintah.

"Kita berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan baik. Kita akan tetap berupaya maksimal melaksanakan vaksinasi di Kalteng ini," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru