Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Beri Penghargaan Pejabat dan Personel TNI-Polri Berdedikasi dalam Penanganan Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Juni 2021 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra memberikan penghargaan kepada beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Barito Timur serta personel TNI dan Polri yang telah berdedikasi dalam penanganan covid-19 di Barito Timur.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada apel yang digelar di halaman Mapolres Barito Timur, Kamis, 3 Juni 2021. Apel tersebut juga dihadiri oleh Bupati Barito Timur, Ketua DPRD, Dandim 1012 Buntok, Ketua PN Tamiang Layang dan Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur.

Adapun mereka yang menerima penghargaan yaitu Kepala Pelaksana BPBD  Damkar Riza Rahmadi, Plt Kasatpol PP Ari Panan P Lelu, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Barito Timur Eni Kuane, Bhabinsa Desa Banyu Landas Serda Mugiman dan Baurmin Satsabhara Polres Barito Timur Brigpol Turedo Siagian.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka yang menerima penghargaan serta mengapresiasi kerja keras dan kerja sama yang telah dijalin bersama Polres Barito Timur.

"Perlu saya sampaikan bahwa ini bukan tentang bagaimana mendapatkan penghargaan namun bagaimana terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Barito Timur dalam penanganan covid-19," kata Afandi.

Dia meminta agar mereka yang menerima penghargaan terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam melindungi masyarakat dari covid-19 serta terus menjalin kerja sama dengan berbagai instansi untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bersama dalam mengatasi pandemi ini.

"Jangan mudah menyerah meskipun begitu banyak kendala yang kita hadapi. Tumbuhkan terus keyakinan kita bahwa kita pasti bisa mengatasi pandemi ini," tandas Kapolres.

Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengapresiasi Polres Barito Timur yang mengadakan lomba PPKM Mikro serta memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang berdedikasi dalam penanganan covid-19.

"Saya mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dengan penurunan angka positif covid-19 saat ini tapi terus menerapkan protokol kesehatan 5M," kata Ampera.  (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru