Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Srikandi DPRD Kabupaten Gumas Ajak Masyarakat Sukseskan Sinode Umum XXIV GKE

  • Oleh Magang 1
  • 03 Juni 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rayaniatie Djangkan mengajak masyarakat di kabupaten itu untuk turut menyukseskan pelaksanaan Sinode Umum XXIV Gereja Kalimantan Evangelis (GKE).

“Sinode Umum XXIV GKE rencananya dilaksanakan di Kuala Kurun pada 6 – 9 Juli 2021 mendatang,” ujarnya, Kamis 3 Juni  2021.

Agar pelaksanaan Sinode Umum XXIV GKE berjalan sukses, tentunya diperlukan dukungan penuh dari seluruh pihak, termasuk masyarakat Kabupaten Gumas khususnya Kuala Kurun.

Dia menuturkan, salah satu bentuk dukungan yang dapat dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Gumas adalah dengan menaati protokol kesehatan, supaya nantinya status Covid-19 kabupaten itu dapat menjadi zona hijau menjelang pelaksanaan sinode umum.

Jika status Covid-19 Kabupaten Gumas khususnya Kuala Kurun menjadi zona hijau, maka pelaksanaan sinode umum diharap dapat berjalan dengan baik. 

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, otomatis masyarakat sudah mendukung pelaksanaan sinode umum. Harapan saya sinode umum dapat berjalan dengan baik,” tukasnya. (MAGANG)

Berita Terbaru