Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Harap PPP Bantu Pemprov Membangun Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Juni 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng dapat memberikan kontribusi serta dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

“Keberadaan Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalteng ini diharapkan dapat memberikan kontribusi serta dukungan kepada Pemprov Kalteng dalam membangun kesejahteraan masyarakat komunikasi, kesamaan persepsi dan penguatan sinergitas yang baik,” ungkapnya saat membuka Muswil IX PPP, Jumat, 4 Juni 2021.

Edy berharap, Muswil juga bisa mendorong mengembangkan kehidupan demokrasi, menjunjung tinggi kebebasan yang bertanggung jawab untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang demokratis.

Ia memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan terhadap Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Terima kasih kepada seluruh kader atas kesetiaannya mendukung Pemprov Kalteng dalam menjalankan amanah rakyat dalam membangun Kalteng yang semakin Berkah,” tuturnya.


Kegiatan Pembukaan Muswil ke IX PPP Kalteng ini dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Kalteng, Nuryakin dan seluruh peserta Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah PPP Kalteng. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru