Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo: PPP Partai Lama dan Berpengalaman

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Juni 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menilai, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai lama dan berpengalaman.

Ia berharap, PPP dapat menjadi wadah masyarakat untuk berpartisipasi di dunia politik, mengembangkan kehidupan demokrasi untuk menjunjung tinggi kebebasan yang bertanggung jawab.

“Diharapkan menjadi sarana partisipasi politik masyarakat. Guna mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang demokratis,” tuturnya saat membuka Muswil PPP Kalteng, Jumat, 4 Juni 2021.

Selain itu, ia mengajak menjadikan momen Acara Acara Musyawarah sebagai wadah Silaturahmi yang indah dan damai di Bumi Tambun Bungai dengan Filosofis Huma Betang dimana biarpun berbeda-beda tetap satu.

Edy berharap, dengan kedamaian dan kebersamaan dapat terwujud kedaulatan rakyat, dan kesejahteraan rakyat Kalimantan Tengah yang semakin Berkah dan serta kejayaan NKRI.

Melalui Muswil IX, Edy ingin PPP menjadi lebih baik dan maju serta dapat mengikuti dinamika Politik yang terjadi terutama dalam persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru