Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Harapkan Tim Satgas Covid-19 Tetap Solid

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Juni 2021 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto meminta agar Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya tetap solid dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

"Saya berharap Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya tetap solid dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya," kata Sigit pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Pelaksanaan tugas baik dalam melakukan patroli dan pengawasan, maupun dalam kegiatan operasi yustisi menurut Sigit harus terus dilakukan dengan pengabdian yang tinggi.

"Ini semua demi mencegah penyebaran covid-19. Bukan hanya momen saat itu sebenarnya, sampai sekarang pun masih kerap dilakukan patroli untuk mencegah kerumunan masyarakat," tuturnya.

Ketua Adeksi Republik Indonesia ini menyampaikan bahwa selain melakukan patroli ke TPU, tim satgas juga melakukan patroli ke tempat- tempat objek wisata yang ditutup selama momen Idulfitri.

"Lagi-lagi hal itu dilakukan guna memastikan tidak adanya masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata dan juga memastikan masyarakat  benar-benar dapat menerapkan Protokol Kesehatan. Selaku wakil rakyat saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi upaya satgas dalam melakukan pencegahan sebaran covid -19," tutur Sigit. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru