Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juni 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han bersama seluruh anggotanya menggelar Tahlil dan doa bersama untuk memohon keselamatan bangsa dan kesehatan serta dimudahkan dalam segala urusan. Kegiatan berlangsung di langgar kodim setempat, Sabtu, 5 Juni 2021.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan mengatakan, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 seperti yang terjadi saat ini, setiap orang harus bisa berikhtiar baik secara lahiriyah maupun batiniyah.

"Untuk menghindari resiko tertular Covid-19 kita wajib mematuhi segala anjuran protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Serta di mana pun kita berada, mari jalankan ibadah dan berdoa memohon perlindungan, keselamatan serta kesehatan," tegas Dandim.

Ia berharap, dengan tahlil dan doa bersama yang dilaksanakan itu, kedepannya seluruh warga bisa selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

“Memohon agar kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas lebih baik lagi," tambahnya.

Pada acara tersebut diikuti sekitar 30 personel militer, PNS, masyarakat dan staf Kodim 1013 Muara Teweh. Pasi Pers Kodim 1013 Muara Teweh, Kapten Inf Praptomo memimpin kegiatan itu.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan ke depan Kodim 1013 Muara Teweh lebih baik, serta pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," katanya.

"Segala upaya dalam menghadapi pandemi sudah kita kerjakan, di antaranya menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker. Sebentar lagi vaksinasi juga akan dilaksanakan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah doa seperti yang kita lakukan barusan," tuturnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru