Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan 55 Tahun Ditemukan Tewas Tertelungkup di Parit Kebun Sawit Desa Penyang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Juni 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan bernama Susiani (55), ditemukan tewas dalam keadaan tertelungkup di parit perkebunan kelapa sawit, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Korban ditemukan meninggal dunia oleh warga, di areal perkebunan kelapa sawit," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Rahmad Effendi, Minggu 06 Juni 2021.

Korban ditemukan tewas dengan luka dibagian kepala sebelah kiri. Belum diketahui pasti penyebab korban tewas, namun ada dugaan tindak pidana penganiayaan. 

"Masih dalam penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut," katanya. Jajaran Polsek Telawang bersama tim dari Reskrim Polres Kotim melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit guna penanganan jenazah tersebut.

Korban sendiri langsung dimakamkan pada hari ini oleh keluarganya. Sedangkan polisi masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. 

Pemeriksaan sejumlah saksi juga dilakukan sebagai langkah aparat untuk mengambil tindakan selanjutnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru