Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buaya di Desa Sungai Paring Sempat 2 Kali Serang Korban

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Juni 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit  - Warga Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Yelni (33) menjadi korban serangan buaya di Sungai Cempaga, pada saat sedang mengambil air wudhu. 

Buaya tidak hanya sekali menyerang, namun 2 kali. Sebelum korban berhasil menyelamatkan diri dan beranjak pergi masuk ke dalam rumah. 

"Awalnya buaya tersebut menyerang bagian atas mata kaki kiri, setelah itu kembali menyambar lutut saya," ujar Yelni, kepada wartawan, Senin, 07.00 WIB. 

Saat itu ia mengambil wudhu di lanting samping rumahnya. Ketika itu, ada hewan yang menyambar kakinya, tepatnya di atas mata kaki. Namun saat itu dirinya tidak melihat langsung. 

Karena penasaran, ia tidak langsung pergi. Ketika itulah buaya kembali menyerang dan mengenai lutut korban. Hal itu membuatnya langsung kaget dan jatuh di lantai lanting. 

"Saat itulah saya melihat buaya yang menyerang saya, sayapun langsung berupaya untuk pergi masuk ke dalam rumah," kata Yelni. 

Ia mendapatkan 3 jahitan di bagian kakinya akibat gigitan buaya tersebut. Bahkan kakinya sementara tidak bisa ditekuk, akibat serangan buaya ke arah lututnya. 

"Sementara ini saya tidak bisa berjalan, karena masih sakit akibat luka sambaran buaya tersebut," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru