Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Tak Layak Huni Milik Warga Kelurahan Lanjas Direnovasi

  • Oleh Ramadani
  • 07 Juni 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Babinsa 1013-03/Teweh Tengah bersama warga merenovasi rumah tidak layak huni yang berada di Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Senin, 7 Juni 2021.

Danramil 1013-03 Teweh Tengah, Lettu Inf M Guntur menerangkan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Membantu kesulitan masyarakat binaan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial,” terangnya.

Dengan kehadiran babinsa di tengah masyarakat, dia berharap dapat meningkatkan semangat gotong royong untuk membantu sesama. Sehingga, kesulitan masyarakat dapat teratasi.

Selain itu, kata dia, diharapkan pula dengan keberadaan babinsa dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan meningkatkan keakraban serta kekompakan dengan warga.

“Karena, sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling tolong menolong membantu sesama. Saya sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat gotong royong warga masih terpelihara dengan baik,” ujarnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru