Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Murung Raya Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak

  • Oleh Trisno
  • 07 Juni 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sekda Murung Raya Hermon memimpin pengecekan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar 9 Juni 2021.

Di mana sejumlah desa khususnya di Murung didatangi rombongan untuk melihat langsung kesiapan panitia sekaligus menyampaikan sosialisasis terkait suksesi Pilkades serentak di Kabupaten Mura.

Salah satunya di Desa Bahitom Kecamatan Murung, dimana Desa Bahitom menjadi salah satu desa yang melaksanakan Pilkades bersama 61 desa lainnya.

Sekda usai peninjauan kesiapan Pilkades mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan, baik itu sarana prasarana maupun logistic.

Termasuk juga dari sisi keamanan dan juga sekaligus mengimbau masyarakat untuk dapat memerikan hak pilihnya.

Ia berharap pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Mura bisa berjalan sukses, llancar dan tentu aman dan konndusif. Meski memang eskalasi politik yang cukup hangat namun dirinya yakin masyarakat sudah dewasa dan memahami makna pebedaan dari kontestasi Pilkades.

Dirinya jjuga menyampaikan kepada panitia Pilkades untuk bekerja secara proesional, jujur dan adil, dangan keluar dari koridor aturan sehingga pelaksanaan Pilkades bisa berjalan sesuai ketentuan. (Trs)

Berita Terbaru