Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Sekretariat DPRD Seruyan Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juni 2021 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Seruyan, Senin, 7 Juni 2021 menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko bersama Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gedung DPRD Seruyan.

Pada kesempatan itu, Bambang Yantoko mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai Sekretariat DPRD Seruyan, sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Para pegawai harus menjadi motor penggerak atau teladan bagi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, agar program vaksinasi Covid-19 yang digalakkan pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Selain itu, seluruh pegawai yang telah menjalani vaksinasi, diminta untuk dapat memberikan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat sekitar bahwa vaksin aman dan halal.

“Semua wajib berperan aktif memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi Covid-19, sehingga nantinya dapat membentuk kekebalan tubuh untuk melawan virus corona,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru