Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Korem 102 Panju Panjung Imbau Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Nopri
  • 08 Juni 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aggota Korem 102 Panju Panjung, Praka Heru Setyawan mengimbau masyarakat yang sedang berolahraga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

"Kami minta kepada masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga di makorem untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jangan berkerumun," katanya, Senin, 7 Juni 2021.

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 memang sangat perlu untuk selalu menjaga kesehatan. Salah satunya dengan berolahraga. Akan tetapi tetap harus mematuhi patuhi protokol kesehatan.

"Kita berolahraga supaya sehat. Tapi jika tidak mematuhi protokol kesehatan, malah menimbulkan kerumunan yang akhirnya dapat menimbulkan klaster baru," ungkapnya.

Selain memberikan imbauan tentang protokol kesehatan, ia juga membagikan masker kepada mereka yang saat olahraga tidak mengenakan masker.

"Ingat masker ini sangat penting untuk melindungi kita dari virus termasuk virus corona. Jangan lupa lagi untuk tetap memakai masker saat beraktivitas," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru