Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerimaan PPPK di Palangka Raya Masih Tunggu Petunjuk Teknis

  • Oleh Hendri
  • 08 Juni 2021 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di Palangka Raya masih menunggu petunjuk teknis.

"Jadwal pendaftaran dan seleksinya menunggu informasi petunjuk teknis dari Kemenpan RB," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya, Sabirin Muhtar, Selasa 8 Juni 2021.

Dia menjelaskan, Pemerintah Kota Palangka Raya tidak membuka untuk CPNS pada 2021 ini, tetapi hanya membuka untuk formasi PPPK yakni guru SD dan SMP sebanyak 184.

Ia meminta masyarakat yang ingin mendaftar PPPK formasi guru dapat secara berkala memeriksa laman resmi BKPSDM setempat.

"Tahun ini tidak ada perekrutan CPNS hanya PPPK dan itu juga hanya formasi guru. Kami belum mengumumkan syarat atau pun teknis pendaftaran karena juknisnya belum keluar," terangnya.

Jika petunjuk teknis perekrutan PPPK telah diterima maka BKPSDM akan segera mengumumkan informasi tersebut kepada masyarakat sosial media BKPSDM, media massa dan melalui laman resmi https://bkpsdm.palangkaraya.go.id.
(HENDRI/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru