Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas dan Pemkab Sepakati Rancangan Awal Perubahan RPJMD 2018 - 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juni 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas dan pemkab setempat menyepakati rancangan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018 - 2023.

Hal itu dilakukan dalam Rapat paripurna ke 1 masa persidangan III dengan agenda penandatanganan kesepakatan bersama antara Ketua DPRD Kapuas dengan kepala daerah atas rancangan awal perubahan RPJMD tahun 2018 - 2023 pada Selasa 8 Juni 2021.

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Yohanes, dan dihadiri sejumlah anggota DPRD Kapuas.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, unsur Forkopimda, Sekda Kapuas, para kepala SOPD dan lainnya.

"Sesuai dengan ketentuan dalam Permendagri nomor 86 tahun 2017 DPRD Kapuas melalui rapat gabungan komisi bersama pihak eksekutif telah melakukan rapat pembahasan rencana awal perubahan RPJMD Kapuas 2018-2023 per tanggal 7 dan 8 Juni 2021, dan hasil pembahasan tersebut dewan menerima dan menyepakati," kata Ardiansah dalam rapat.

Politisi dari Partai Golkar ini menuturkan sebelumnya, sudah melalui proses panjang pembahasan dari kemarin sesuai jadwal bersama dengan pihak eksekutif.

"Dan akhirnya kita laksanakan paripurna persetujuan dan penandatangan serta penyerahan nota tersebut ke bupati untuk nantinya dikonsultasikan ke Gubernur Kalteng," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru