Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Murung Raya Pantau Kesiapan TPS untuk Pilkades Serentak

  • Oleh Trisno
  • 08 Juni 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Murung Raya digelar pada 9 Juni 2021. Untuk ini Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor bersama Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, Danramil 07/ Puruk Cahu Lettu Inf M.saroni, Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon dan Kepala OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya serta stakeholder terkait, melakukan pemantauan di sejumlah desa.

Rombongan melakukan pengecekan terhadap fasilitas Tempat Pemungutan Suara (TPS), yakni seperti bilik suara, tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh dan lain-lain.

Wakil Bupati Mura Rejikinoor menuturkan, pemantauan dilakukan di sejumlah desa, guna memastikan Pilkades serentak berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Pilkades serentak tahun 2022 Kab.Mura dilaksanakan di 62 desa yang terbagi di 10 Kecamatan," ucapnya.

Ia berharap pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan lancar, sehingga roda Pemerintahan desa bisa dimaksimalkan, serta mampu menghasilkan pemimpin desa yang berkualitas maupun membawa kesejahteraan bagi masyarakat setempat.

“Untuk mensukseskan Pilkades serentak ini tidak hanya dari Pemerintah saja tapi juga partisipasi dari masyarakat dalam memilih pilihannya." (Trs)

Berita Terbaru