Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Teweh Tengah Bahu Membahu Dengan Warga Perbaiki Jalan

  • Oleh Ramadani
  • 08 Juni 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama warga bahu membahu melakukan perbaikan jalan dan drainase di wilayah Jalan Taman Remaja, Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah, Selasa, 8 Juni 2021.

Danramil 1013-03 Teweh Tengah, Lettu Inf M Guntur menerangkan, gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya.

Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah daerah, akan membuat setiap program pembangunan berjalan dengan maksimal. Selain itu, dengan bergotong royong juga akan terjalin sinergisitas antara masyarakat dengan TNI.

“Antusiasme warga bersama aparat Koramil nampak bahu membahu memperbaiki jalan yang rusak. Perbaikan drainase tersebut dilaksanakan karena warga sering mengeluhkan jalan yang rusak dan bila hujan terjadi genangan air,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita perbuat ini bermanfaat bagi masyarakat,jalan juga dimaksimalkan untuk melancarkan aktivitas warga. Jika jalan sudah diperbaiki maka dipastikan jalan tersebut akan tahan lama," tambahnya.

Dia mengharapkan, masyarakat juga dapat merawat dan menjaga jalan tersebut dengan tidak memuat angkutan yang sangat berat atau melebihi dari kekuatan jalan. Dengan begitu, hasil perbaikan dapat bertahan lama. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru