Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Meninggal Seusai Terlibat Kecelakaan dengan Truk

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Juni 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kecelakaan maut melibatkan truk dan motor terjadi di persimpangan Jalan Iskandar dan Jalan Utama Pasir Panjang, tepatnya di depan Citimall Pangkalan Bun, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa, 8 Juni 2021 sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat insiden itu, seorang pengendara motor meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, pengendara motor jenis Honda Scoopy bernomor polisi KH 4262 warna hijau mulanya meluncur dari arah Auri. Setibanya di persimpangan Jalan Iskandar dan jalan utama Pasir Panjang, dari arah berlawanan (yaitu Jalan Iskandar) muncul truk bernopol H 1606 MY hendak menuju Jalan Pasir Panjang. Tidak lama kemudian, tabrakan pun terjadi.

"Tiba-tiba prak, seketika itu tabrakan terjadi, persis di pertigaan antara Jalan Iskandar dan Jalan Utama Pasir Panjang di depan Citimall Pangkalan Bun," kat Bambang yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Bahkan, lanjut Bambang, akibat tabrakan tersebut pengendar motor terpental ke bahu jalan, dan motor sempat terseret oleh truk yang masih berjalan hingga kurang lebih 50 meter.

"Saya habis dari Pom Bensin dan mendengar ada benturan, lalu saya lihat ternyata kecelakaan. Saat itu korban langsung ditolong oleh warga dan dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," tuturnya.

Namun, berdasarkan informasi yang ia peroleh, korban yang berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya, meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

"Memang kondisi korban cukup parah, terlihat di bagian kepada korban bersimbah darah akibat kecelakaan tersebut," tuturnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, pihak Satlantas Polres Kotawaringin Barat masih melakukan pendalaman, termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (DANANG/B-7)

Berita Terbaru