Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Warga, Babinsa Koramil Bagikan Sembako

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juni 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebagai wujud bentuk kepedulian kepada masyarakat,  Babinsa Koramil 1013-01 Kandui dan Koramil 1013-03 Teweh Tengah membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Selasa, 8 Juni 2021.

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

“Saya selaku Danramil 1013/01/Kandui berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu beban ekonomi masyarakat,” terangnya.

Danramil juga berharap di masa pandemi Covid-19, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti imbauan dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Begitu pula, Babinsa Koramil 1013-03 Teweh Tengah juga turun langsung membagikan sembako beras pada warga kurang mampu di beberapa titik di Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Barito Utara.

“Kegiatan sosial ini, selain bentuk kepedulian Koramil 1013-03/Teweh Tengah, saya juga ingin langsung melihat warga binaan saya tersenyum,” kata salah satu Babinsa, Sertu Sugianoor.

Sertu Sugianoor berharap warga terus semangat menjalankan aktivitas di masa pandemi Covid-19. Selain itu, ia juga mengimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua RT 04, Kelurahan Lanjas, Budi mengaku sangat senang hadirnya Babinsa yang peduli kepada warga kurang mampu di kampungnya. Hal senada juga disampaikan Amir, warga setempat. Ia mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sosial tersebut. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru