Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 81 Tahun di Palangka Raya Tewas Bunuh Diri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 Juni 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kakek berusia 81 tahun bernama Kadiran, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Petuk Katimpun, Kelurahan Petuk Katimpun Km 10, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Rabu 9 Juni 2021.

Korban pertama kali ditemukan Sri Pamuji (46), yang merupakan tetangganya sendiri. Saksi yang melihat korban langsung histeris dan langsung menyampaikan informasi tersebut ke warga lainnya.

"Pada malam harinya, saya masih melihat bapak itu. Setlah pagi saya ke kebun, kok tidak ada suaranya. Biasanya setiap pagi ada suara rintihan kesakitan karena dia baru saja mengalami kecelakaan. Lalu saya lihat, bapak itu sudah gantung diri," kata Sri Pamuji saat ditemui di ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Sri menjelaskan, korban hidup sebatang kara dan menempati rumah tersebut milik orang lain.

Setelah mendapat musibah kecelakaan lantaran ditabrak pengendara saat menyeberang jalan, korban tidak bisa beraktivitas kembali dan hidupnya bergantung belas kasihan tetangga..

Penyebab aksi nekat kakek tersebut belum diketahui secara pasti.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dia tewas murni gantung diri," tandas Todoan. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru