Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Kunjungi Teman Seperjuangan Saat Masih Sebagai ASN yang Sudah 8,5 Tahun Sakit Stroke

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Juni 2021 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor mengunjungi teman lamanya saat masih menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni Abdul Gafar yang sudah 8,5 tahun sakit stroke. 

"Sudah lama niat hati saya untuk berkunjung ke tempat teman lama saya ini dan alhamdulilah hari ini bisa bertatap muka dengan beliau, yang sudah 8,5 tahun mengalami sakit stroke," ujar Halikinnor, Rabu, 09 Juni 2021. 

Abdul Gafar sebelum sakit merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon II. Dia pernah menjabat Kepala Dinas Perikanan dan terakhir menjabat Staf Ahli Bupati. Sebelum akhirnya pensiun dini karena mengalami sakit stroke. 

"Saat ini dia dirawat di rumah saja dengan kondisi masih sakit, namun sudah mulai membaik, dan dapat merespon saat dibincangi," katanya.

Selama masih bekerja dulu, dia dan Gafar sering bekerja bersama. Gafar merupakan orang yang humoris dan senang bergaul. Dia juga pegawai yang potensial. 

"Mudah-mudahan sahabat saya ini segera diangkat penyakitnya, sehingga bisa beraktivitas kembali," terangnya.

Halikinnor berterima kasih kepada istri dan anaknya, yang sudah sabar menjaga dan merawat Gafar selama ini. Mudah-mudahan hal itu menjadi nilai ibadah dan dapat meningkatkan semangatnya untuk pulih kembali. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru