Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Dorong Percepatan Penanganan Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juni 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohaes menghadiri rapat koordinasi Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19.

Yohanes mengatakan pihaknya mendorong, dan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas terkait percepatan penanganan Covid-19.

“Kami sangat mendukung percepatan penanganan Covid-19, dan langkahnya sesuai apa yang sudah disampaikan Bupati Kapuas,” kata Yohanes, Rabu 9 Juni 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menekankan DPRD terus mendorong juga mendukung langkah percepatan penanganan Covid-19 yang mana dengan melakukan pengawasan sinergi bersama, dan diperlukan sosialisasi masif kepada masyarakat.

"Untuk terwujudnya penanganan Covid-19, tentu harus ada peran aktif dari masyarakat, dan salah satunya mendukung kebijakan pemerintah," harapnya.

Dia berharap sinergi yang baik dari semua stakeholder termasuk masyarakat, maka akan cepat dalam penanganan Covid-19, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

"Harapan kita, penanganan Covid-19 berjalan sesuai target yang telah ditentukan, oleh Pemkab Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru