Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Ikuti Rapat Koordinasi Konferensi IAWP Secara Virtual

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 09 Juni 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi mengikuti rapat koordinasi terkait tindak lanjut penyelenggaraan Konferensi International Association Woman Police (IAWP) yang ke-58 secara virtual di ruang kerjanya, Rabu, 9 Juni 2021.

Rapat koordinasi itu dipimpin oleh Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri (Kadivhubinter) Irjen Pol Johni Asadoma. Hadir pula Karojianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dra Juansih dan para pejabat utama Divhubinter Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengatakan, kegiatan diselenggarakan dalam rangka tindak lanjut penyelenggaraan Konferensi IAWP yang ke-58 pada 5 - 9 September 2022 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Ida, selaku ketua Konferensi Polisi Wanita Sedunia rencananya akan mengundang seluruh Polwan sedunia demi menyukseskan kegiatan tersebut, tentunya juga untuk membawa baik nama Indonesia.

"Tentunya kegiatan nantinya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan rapat koordinasi itu diselenggarakan sebagai sarana persiapan dalam menyukseskan acara tersebut. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru