Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuk Kamar Mandi, Wanita ini Kaget Dengar Suara Berdesis

  • Oleh Magang 2
  • 10 Juni 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kristin Perwitasari, kaget bukan kepalang saat masuk ke kamar mandi. Baru saja dia menginjakkan kaki ke kamar mandi, terdengar suara desisan ular.

Warga Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, mengalami kejadian menakutkan itu pada Rabu, 9 Juni 2021. 

"Saat masuk terdengar ada desisan ular. Saya kaget dan takut," ujar Kristin. 

Wanita ini pun langsung meminta pertolongan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotawaringin Timur (Kotim). 

Mendapat laporan ini, Disdamkarmat Kotim langsung menerjunkan personel ke tempat kejadian perkara. Sebanyak 7 personel dikerahkan menggunakan mobil dan sepeda motor. 

Sesampai di lokasi, petugas langsung menyisir titik-titik yang diduga menjadi tempat persembunyian ular. Termasuk kloset kamar mandi. 

Tak berapa lama, petugas akhirnya menemukan ular tersebut. Ular tersebut ditemukan di kolong mesin cuci.

Petugas pun langsung menangkap ular tersebut menggunakan peralatan yang dibawa. Mengagetkannya lagi, ternyata ada dua ular. Ular tersebut disebut ular tanunung atau kepala merah (Rapdhopis flavicheps).

"Petugas kami mengamankan dua ekor ular tanunung. Ada yang panjangnya 130 sentimeter dan yang satunya lagi sekitar 50 sentimeter," jelas Kepala Disdamkarmat Kotim Rihel, Kamis, 10 Juni 2021.

Ular tersebut langsung diamankan. Selanjutnya, dibawa untuk dilepaskan ke tempat yang aman agar tidak membahayakan manusia. (MAGANG 2/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru