Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mau Berbelok Truk Diseruduk Pengendara Motor

  • Oleh Naco
  • 10 Juni 2021 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Basuki Handoyo alias Handoyo menyebutkan kecelakaan yang menewaskan Irwansyah, setelah korban menyeruduk bagian samping truk yang dikemudikannya.

"Saat itu saya mau singgah makan di warung Siti, di Desa Pelantaran," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Tapi saat itu kelewatan sehingga tersangka berbalik, namun tanpa diduga dari arah berlawanan datang korban sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Tersangka merupakan bengendara truk KH 8143 LP milik CV Harapan Rejeki Makmur yang berkantor di Jalan Kenan Sandan, Sampit.

Sedangkan korban pengendara motor Yamaha MX King KH 5337 NW. Saat itu tersangka dari arah Sampit menuju Palangka Raya sementara korban dari arah berlawanan.

Kamis, 10 Juni 2021 terungkap kalau kecelakaan itu terjadi pada Sabtu,24 April 2021 pukul 17.30 WIB Jalan Tjilik Riwut Km 79 Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Akibat kejadian itukorban harus mengalami luka parah robek di bagian dahi sebelah kiri serta tangan kiri dan kanan patah. (NACO/B-6)

Berita Terbaru