Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya Belakang PPM Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Juni 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Mentaya, depan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. Hal itu membuat pedagang dan masyarakat sekitar geger.

Mayat tersebut terlihat pertama kali di tengah Sungai Mentaya, oleh motoris kelotok yang melayani penyebrangan dari Sampit ke Seranau.

"Saat itu kami dari Seranau menuju Sampit, sesampainya di tengah Sungai, salah seorang warga berkebutuhan melihat mayat, sehingga kami laporkan ke Satpol Air Polres Kotim, yang berada di samping PPM," ujar Haritani, salah seorang saksi mata dalam penemuan mayat tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan evakuasi, untuk membawa jenazah tersebut ke tepian sungai.

Setelah itu barulah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit unthk tindakan selanjutnya. 

Sementara identitas mayat belum diketahui. Saat ditemukan, korban menggunakan kaos belang-belang, celana jeans panjang dan memakai kalung emas yang mencolok. 

Saat ini mayat tersebut masih dalam penanganan aparat kepolisian guna mengetahui identitas dan penyebab kematian korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru