Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vaksinasi Lansia di Kapuas Hilir Disambut Antusias

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juni 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelaksanaan vaksinasi Lansia di Kecamatan Kapuas Hilir disambut dengan antusias, bertempat di UPT Puskesmas Barimba pada Kamis, 10 Juni 2021.

"Kegiatan vaksin di puskesmas Barimba warga antusias datang, baik yang datang sendiri, maupun dijemput," kata Camat Kapuas Hilir, Mahrita.

Kepala UPT Puskesmas Barimba Meliyatie, sangat menyambut baik dengan hadirnya para lansia, tenaga pendidik dan pelayan publik yang hadir untuk mendaftar dan menerima vaksinasi di UPT Puskesmas Barimba.

“Lansia, tenaga pendidik dan pelayan publik yang hadir pada vaksinasi hari ini sangat banyak, bahkan melebihi dari yang di target," kata Meliyatie.

Dia juga berterima kasih juga kepada jajaran Polsek Kapuas Hilir dan juga anggotanya yang sudah membantu, monitor sekaligus mengamankan pelaksanaan vaksinasi hari ini.

Sementara itu, dalam kegiatan ini Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, bersama anggotanya memantau langsung dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi lansia di UPT Puskesmas Barimba.

Pihaknya mendukung kegiatan yang dilakukan secara massal sebagai upaya percepatan terlaksananya vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya vaksinasi pada hari ini dan juga khususnya kepada para Kepala Desa, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, yang sudah membantu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru