Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suami Bunuh Istri dengan 11 Bacokan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Juni 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembunuhan terhadap Susiani (50) yang terjadi di areal perkebunan kelapa sawit, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah terungkap. Pelakunya adalah suami korban sendiri yakni DM (54).

DM membunuh korban menggunakan pisau, dengan bacokan sebanyak 11 kali. Semua serangan tersebut mengarah ke bagian kepala dan wajah korban. 

"Dari hasil otopsi dan pengakuan pelaku, dirinya membacok korban sebanyak 11 kali. Hasil otopsi juga ditemukan 11 mata luka," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Pihaknya melakukan otopsi terhadap korban di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya. Hal itu dilakukan, sebagai upaya mengetahui dimana saja korban mengalami serangan. 

Sementara, pisau yang digunakan oleh pelaku merupakan pisau korban. Yang saat itu dibawanya saat memancing. Dan senjata tajam tersebut, dibuang ke parit di lokasi kejadian. 

"Setelah tewas, korban dimasukkan ke dalam parit dan ditutup pelepah kering kelapa sawit. Sedangkan darah yang berhamburan di tanah, disiram oleh pelaku," kata Jakin. 

Sementara, pembunuhan itu terjadi pada Jumat, 4 Juni 2021. Dan jasad korban baru ditemukan pada Sabtu, 5 Juli 2021. Hingga dilaporkan ke polisi dan meringkus pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru