Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Pria Yang Masuk Rumah Warga Baamang Hilir

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Juni 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus ditemukannya sesosok mayat pria yang mengapung di tengah Sungai Mentaya, belakang Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. 

Dari hasil informasi yang didapat oleh Ditpol Air Polres Kotim, diduga jasad tersebut adalah laki-laki yang masuk ke rumah seorang perempuan di daerah Baamang Hilir. 

"Dari hasil penyelidikan awal, seorang perempuan mengaku dimasuki pria tidak dikenal. Sehingga, perempuan tersebut berteriak dan pria itu menceburkan diri ke sungai," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Kamis, 10 Juni 2021. 

Perempuan itu juga mengatakan, pria yang masuk ke rumahnya menggunakan kaos agak coklat bergaris putih, celana panjang dan kalung emas. Apa yang disebutkan tersebut hampir sama persis dengan apa yang dikenakan pada jasad tersebut. 

"Lokasi penemuan mayat tersebut hanya ratusan meter saja dari rumah perempuan yang dimasuki oleh pria tidak dikenal tersebut," kata Zakin.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan siapa identitas korban, begitu juga dengan niat pelaku saat masuk ke rumah korban, apakah mencuri atau hal lainnya. Karena, hingga saat ini, masih belum ada keluarga atau temannya yang mencari pria tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru