Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Belanja di Pasar Tani

  • Oleh Hendri
  • 11 Juni 2021 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengajak masyarakat setempat agar berbelanja kebutuhan sayuran dan buah-buahan di pasar tani.

Pasar ini berada di Komplek perkantoran Pemko Palangka Raya Jalan Ir Soekarno atau lingkar dalam. Pasar dibuka setiap hari jumat mulai Pukul 07:WIB sampai Pukul 10:00 WIB.

"Mari kita ramaikan pasar tani dari para petani lokal kita. Produknya sangat segar dan harga jauh lebih murah," kata Fairid dalam kunjungannya di pasar tani, Jumat 11 Juni 2021.

Produk yang disediakan di sana berupa sayuran dan beragam jenis buah. Selain itu ada juga hasil olah dengan cita rasa yang luar biasa. Misalnya jus jagung, tahu susu ori dan sebagainya.

Pasar tani disediakan sebagai upaya pemerintah dalam memudahkan pemasaran produk pertanian lokal dan mengatasi kendala yang selama ini di pasaran.

"Semoga dengan adanya pasar tani ini para petani lokal kita punya akses pasar yang lebih luas untuk memasarkan produk unggulannya kepada konsumen," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru