Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria yang Bilang Suka dengan Istri Tetangga Hingga Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Divonis 4 Tahun Penjara

  • Oleh Naco
  • 11 Juni 2021 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Juyadi alias Ijul divonis selama 4 tahun penjara atas perbuatannya yang berawal menyukai istri tetangga hingga melakukan pelecehan seksual.

"Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dalam Pasal 289 KUHP," kata majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai oleh Doni Prianto.

Vonis itu sebagaimana tuntutan jaksa pada sidang sebelumnya, yang menuntut terdakwa selama 4 tahun penjara. Atas vonis itu terdakwa maupun jaksa menyatakan menerima.

Dalam kasus ini terungkap perbuatan itu dilakukan terdakwa pada Minggu, 24 Januari 2021 sekitar pukul 02.15 WIB di wilayah kelurahan di Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Terdakwa masuk ke kelambu korban berinisial AD yang sudah memiliki suami dan berbaring di samping korban, korban terbangun dan saat itu terdakwa langsung menindih dan menciumnya, dan sempat meraba bagian vital korban.

Fakta sidang, terdakwa masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela, korban yang alami trauma secara psikis itu tidak terima dan melaporkannya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru