Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik Anggota Tim Penggerak PKK Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Juni 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Halikinnor melantik anggota tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) priode 2021-2025 di aula rumah jabatan, Jumat 11 Juni 2021.

"Hari ini saya melantik anggota tim penggerak PKK Kotim, dengan harapan selama 5 tahun kedepan dapat melaksanakan kegiatan 10 program pokok PKK," ujarnya.

Sebagai bupati, dia memberikan amanah kepada para anggota yang telah dilantik agar menjalankannya dengan rasa penuh tanggungjawab dan ikhlas, serta sukarela.

Anggota penggerak sendiri harus mengutamakan sifat sebagai relawan, peduli terhadap kesejahteraan keluarga dan masyarakat, serta memiliki komitmen untuk meluangkan waktu dalam melaksanakan tugas.

"Saya harap bisa menjalankan yang terbaik, untuk masyarakat Kotim," katanya. Dia juga berharap agar tim penggerak PKK Kotim bisa menjalankan misinya, yakni meningkatkan pembentukan karakter keluarga melalui penghayatan dan pengamalan pancasila, kegotongroyongan dan kesetaraan gender, meningkatkan pendidikan dan ekonomi keluarga, meningkatkan ketahanan keluarga melalui pemenuhan pangan, serta hal yang berkaitan dengan masyarakat lainnya.

"Ke depan PKK harus bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kehidupan mereka, terutama dalam bidang kekeluargaan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru