Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Lamandau: TMMD Imbangan ke 111 Dimulai 15 Juni 2021

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Juni 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kodim 1017 Lamandau akan menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 111. Rencananya pelaksanaan akan dimulai 15 Juni 2021.

Oleh sebab itu guna mematangkan persiapan pelaksanaan TMMD Imbangan itu, Jumat 11 Juni 2021 dilaksanakan rapat antara jajaran Kodim dan Pemkab Lamandau. 

"Iya benar, kita akan melaksanakan TMMD Imbangan ke 111, dan tadi kita sudah rapat membahas rencana TMMD," ungkap Dandim Lamandau Letkol Inf Hafes Is Jafrin. 

Kegiatan TMMD adalah bentuk kegiatan operasi bakti TNI terhadap masyarakat yang tujuannya adalah meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Selain itu juga mensinergikan antara Pemda dan TNI sekaligus untuk membantu pemerintah dalam membuka akses masyarakat dari keterisolasian dari sisi infrastruktur," jelasnya. 

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari kacamata ekonomi, sosial , budaya dan pendidikan.

"Rencananya pembukaan akan dilaksanakan di Makodim, namun untuk desa yang menjadi lokasi TMMD adalah Desa Mengkalang Kecamatan Batang Kawa," tuturnya.

Adapun bentuk kegiatan fisik yang akan dilaksanakan nantinya dan di antaranya peningkatan badan jalan dan juga pembuatan drainase. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru