Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Setiap Daerah Gerak Cepat Laksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Juni 2021 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran meminta kepada setiap daerah di Provinsi ini agar bergerak secara cepat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada para pendidik, lansia dan pelayanan publik.

Sugianto mengatakan, setelah dirinya dan Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dilantik di istana merdeka beberapa waktu lalu, Presiden RI mengintruksikan langsung agar pelaksanaan vaksinasi massal digencarkan di setiap Kabupaten/Kota.

"Dalam arahannya, Presiden RI mengatakan jika Covid-19 dapat dikendalikan, maka perekonomian akan tumbuh dengan normal, ini yang perlu gencarkan," ucapnya, Jumat, 11 Juni 2021.

Selain itu, tidak ada bosannya ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan perilaku hidup sehat serta menjalankan prokes yang telah ditetap oleh pemerintah.

Hal ini dimaksud, guna untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut dan prokes juga berguna untuk mencegah diri sendiri maupun orang lain dari paparan Covid-19.

"Sekali lagi, meski sudah divaksin masyarakat tetap menjalankan prokes dengan ketat, jangan lalai. Ingat Covid-19 masih ada dan mari bersama kita lawan virus ini," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru