Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Didik SLBN Kuala Kurun Raih Prestasi Pada Ajang FLS2N PDBK Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 12 Juni 2021 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kuala Kurun berhasil meraih juara 3 lomba menari, pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, 7-9 Juni 2021.

“Peserta didik kami yakni Yuni Astari meraih juara 3 lomba menari SMPLB/SMALB ajang FLS2N Provinsi Kalteng,” ujar Kepala SLBN Kuala Kurun Martha di ruang kerjanya, Jumat, 11 Juni 2021.

Dia menuturkan, prestasi yang diraih oleh Yuni Astari tidak lepas dari kerja keras dan dukungan dari seluruh pihak, termasuk dari sanggar seni yakni Sanggar Dandang Tingang.

Untuk itu, Martha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sanggar Dandang Tingang yang selama itu tekun dalam melatih Yuni Astari, sehingga juara 3 berhasil diraih.

Dia menjelaskan, lomba tari SMPLB/SMALB FLS2N Provinsi Kalteng diikuti oleh 7 peserta. Keberhasilan meraih juara 3 terbilang baik, karena Yuni Astari baru menggeluti seni tari.

Sementara itu, Yuni Astari menyampaikan dia sempat merasa grogi sesaat sebelum tampil menari saat lomba. Namun dia senang masih bisa meraih juara 3. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru