Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, Empat Gologan Ini Akan Diberi Vaksin Secara Massal di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 Juni 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Kesehatan pada Sabtu, 12 Juni 2021 besok kembali melaksanakan pemberian vaksin massal kepada lansia (umur 60 tahun ke atas), pralansia (umur 50 tahun keatas), pelayan publik dan guru.

Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara, H Siswandoyo mengatakan, pemberian vaksin massal akan berlangsung di Arena Tiara Batara Muara Teweh.

“Dalam pemberian vaksin massal tersebut diikuti aparatur sipil negara (ASN), tenaga kontrak pada perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara yang belum mengikuti vaksinasi,” kata H Siswandoyo, Jumat, 11 Juni 2021

Selain itu, katanya, pejabat atau petugas pelayanan publik, swasta dan perbankan. Kemudian, orang tua atau wali murid dan lansia.

Dikatakan Siswandoyo, pemberian vaksin tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Penerima vaksin harus membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor handphone yang aktif.

“Pelaksanaan pemberian vaksin pada Sabtu besok akan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran. Mari kita sukseskan pemberian vaksin massal ini, agar masyarakat di Kabupaten Barito Utara tidak terkena virus corona (Covid-19),” pungkasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru