Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pikap Tabrak Pohon di Kapuas, Begini Kondisi Pengemudinya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juni 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah mobil Pikap Daihatsu dengan nomor polisi DA 8187 CV diduga mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pohon di bahu Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir pada Jumat sore, 11 Juni 2021.

Informasi diperoleh, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Suharno (56) warga Jawa Timur dan penumpangnya bernama Yono (55) warga Kabupaten Tanah Laut, Kalsel ini mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

"Iya, tadi sore kejadiannya. Pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Barimba dan dirujuk ke RSUD Kapuas," kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP M Syafuan Noor kepada wartawan, Jumat malam.

Lebih lanjut, Kasat membeberkan kronologis kejadian yang terjadi pada Jumat, 11 Juni 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. Kala itu, kondisi cuaca cerah.

Kejadian bermula saat mobil Pikap yang dikemudikan oleh Suharno datang dari arah Kapuas menuju arah Banjarmasin. Diduga, mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kemudian saat di lokasi jalan tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," bebernya.

Petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian setelah menerima informasi, berikut melakukan evakuasi dan akan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru