Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juni 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Barito Utara, di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu 12 Juni 2021. Kunjungannya didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Danrem 1012 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Dalam kunjungan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Panju Panjung, didampingi Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekda H Jainal Abidin beserta unsur FKPD Barito Utara.

“Hari ini kami bisa berkunjung ke DAS Barito. Kunjungan kami diawali ke Barito Selatan, terus ke Barito Utara dan ke Murung Raya,” kata Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Dikatakannya, sebelum kami mengunjungi DAS Barito, terlebih dahulu kami bersama Kapolda dan Danrem melakukan tes antigen baru kami berangkat.

“Hal itu kami lakukan untuk agar aman dan tidak membawa virus ke DAS Barito. Dan juga itu merupakan disiplin diri. Dan saya doakan semoga kita semua sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” kata H Sugianto Sabran.

Dikatakan Gubernur, tujuan dari kunjungan ke DAS Barito ini yaitu mengawasi dan meninjau langsung kegiatan pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada masyarakat khususnya lansia, pelayan publik dan warga masyarakat di daerah ini.

“Dari 157 ribu penduduk di Kabupaten Barito Utara, diharapkan pada bulan Desember nanti bisa mencapai 80 persen dalam pemberian vaksinasi ini kepada masyarakat,” kata Gubernur Kalteng. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru