Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Pulang Pisau Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 12 Juni 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifai mengajak warga bersama-sama memerangi penyebaran Virus Covid-19 dengan ikut serta mendukung program pemerintah yakni bersedia untuk di vaksinasi guna mencegah dan menghentikan penularan Virus Corona.

“Selaku wakil rakyat, saya begitu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala kebaikannya hingga saat ini, menyaksikan begitu antusias nya para tenaga pendidik, siswa siswi, lansia serta pra lansia mengikuti Vaksinasi ini,” ungkap Rifai, melalui whatsaap ketika dikonfirmasi, Sabtu 12 Juni 2021

Dia berharap agar program Vaksinasi ini berjalan dengan optimal hingga selesai nantinya dan merata kepada seluruh warga Pulang Pisau, sehingga Pemerintah pun juga dapat bekerja dengan semangat untuk memaksimalkan program-program pembangunan yang sempat tersendat akibat kelumpuhan ekonomi daerah dan recofusing anggaran APBD untuk menangani Wabah Pandemi Corona.

“Sudah mendekati tahun ke 2 setelah Pandemi ini pertama kali muncul di Indonesia, dua kali pula Pemerintah Pusat untuk melarang warga mudik ketika libur lebaran, ini merupakan pukulan berat bagi kita semua, bukan hanya umat muslim, namun umat beragama lainnya juga terdampak akibat peristiwa ini, maka untuk itu sebagai manusia kita mesti ingat kembali apa-apa saja kesalahan yang telah kita lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja, agar Yang Maha Kuasa dapat memberikan Pengampunan kepada kita, agar Pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Tidak henti-hentinya, Rifai memberikan atensi kepada Pemerintah Eksekutif untuk bersama-sama melakukan sosialisasi secara berkala pentingnya pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan selama pandemi ini masih terjadi kepada seluruh warga di Pulang Pisau.

“Saat ini kita tinggal menunggu sisa para warga yang belum menerima Vaksinasi, dan saya memohon agar kita sama-sama berdoa program Vaksinasi ini tetap berjalan kondusif dan sebagaimana mestinya, dan merata ke seluruh penjuru wilayah mulai kota hingga pedesaan,” pungkasnya. (DENNY/B-5)

Berita Terbaru