Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Kepergok Pemilik Warung Saat Mencuri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Juni 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria kepergok melakukan pencurian di warung milik Qomarudin (65), Jalan Sethadji, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Minggu, 13 Juni 2021.

Qomarudin mengatakan, mulanya, pria tersebut hendak membeli bumbu dapur. Kebetulan, kala itu anaknya tidak mengetahui harga bumbu dapur. Kemudian, anak perempuan masuk ke dalam bermaksud menanyakan kepada orangtuanya.

Saat ditinggal ke dalam, pria itu mengambil puluhan bungkus rokok berbagai merek dan lainnya yang kemudian dimasukan di dalam jaket.

Ketika pria itu asik memasuki hasil curiannya, tiba-tiba pemilik warung (Qomarudin) datang dari belakang. Pria itu terlihat menunjukan gelagat mencurigakan.

"Lalu saya mengecek ke dalam dan saya lihat susunan rokok yang diletakan di tempat itu banyak kurang. Saya tanyakan dan saya suruh melepas jaket, dan rokok itu jatuh semua dari dalam jaketnya," ucap Qomarudin.

Selanjutnya, anak pemilik warung melaporkan kejadian itu ke polisi. Anggota bergegas datang ke lokasi. Pelaku beserta barang bukti puluhan bungkus rokok berbagai merek itu kemudian diamankan. (PARLIN TAMBUNANB-7)

Berita Terbaru