Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan Bagikan Masker untuk Kelompok Budidaya Ikan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Juni 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas bersama Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kalteng melakukan pembagian masker untuk sejumlah Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) yang ada di Kabupaten Kapuas.

Pihaknya membagikan sebanyak 500 buah masker untuk 12 Pokdakan yang berada di Kecamatan Basarang, Kecamatan Kapuas Kuala dan Kelurahan Panamas dengan masing-masing kelompok mendapakan sebanyak 40 buah masker.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Darmawan melalui Kabag Pemberdayaan Pembudidaya Ikan Fatmawati, mengatakan pembagian masker ini agar para pembudidaya ikan dan kelompok nelayan tetap memperhatikan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker jika berpergian maupun di tempat kerja.

“Dengan adanya pembagian masker gratis ini diharapkan para pembudidaya dan nelayan yang ada di Kabupaten Kapuas bisa tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari covid-19," kata Fatmawati, Minggu 13 Juni 2021.

Lebih lanjut, dia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari DKP Provinsi Kalteng untuk para Pokdakan yang ada di Kabupaten Kapuas, dan berpesan agar para Pokdakan tetap mematuhi Prokes dalam bekerja.


“Dengan mematuhi Prokes, berolah raga keliling kolam serta jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi terutama ikan yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi untuk menjaga kesehatan tubuh, Insyaallah para Pokdakan akan tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru