Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Dorong Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak Sesuai Skala Prioritas

  • Oleh Donny Damara
  • 13 Juni 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan DPRD Kalteng mendorong pemerintah agar segera memperbaiki setiap jalan yang mengalami kerusakan dengan skala prioritas.

Pasalnya, infrastruktur jalan maupun jembatan sangat penting bagi masyarakat untuk kelancaran akses berbagai aktivitas, seperti salah satunya di bidang perekonomian.

"Sejumlah jalan yang mengalami kerusakan bisa diperbaiki dengan skala prioritas atau melihat mana yang memang benar-benar rusak parah," kata Anggota DPRD Kalteng, Achmad Rasyid, Minggu, 13 Juni 2021.

Peningkatan infrastruktur jalan pada masa periode pertama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memang sudah cukup baik. Namun, masih ada beberapa ruas jalan yang rusak membutuhkan perhatian.

Oleh karenanya, di periode kedua ini diharapkan jalan-jalan yang mengalami kerusakan tersebut bisa diperhatikan. Demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Peningkatan infrastruktur juga salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jika infrastruktur mantap, maka perputaran perekonomian akan berjalan cepat," tukasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru