Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng: Jaga Keluarga dari Covid-19

  • Oleh Nopri
  • 14 Juni 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran meminta masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dan mengurangi kegiatan berkerumun di luar rumah.

"Saya mengharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Jaga keluarga agar terhindar dari covid-19," kata Ivo, Minggu, 13 Juni 2021.

Apalagi saat ini kasus Covid-19 belum menunjukan penurunan signifikan dan data kematian masih terus bertambah. Dia juga meminta kepada pemangku kepentingan agar tetap fokus dalam penanganan covid-19 melalui pendekatan perubahan perilaku masyarakat.

"Kasus kematian akibat Covid-19 makin memprihatinkan. Memang benar saat ini angkanya di bawah nasional menurut data Satga Covid-19 Kalteng, namun kita tetap tidak boleh lengah," tuturnya.

Dia menambahkan, masyarakat yang tidak disiplin menjaga jarak dan memakai masker menjadi faktor utama masih adanya kasus baru penularan covid-19.

"Saya tidak henti-hentinya meminta kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menjaga jarak dan memakai masker," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru